List Galeri

Rapat penyusunan dan Penyempurnaan Perka KASN terkait SOP lingkup Pokja Dudik

Setelah satu tahun pelaksanaan Standar Operasiona;Prosedur (SOP)lingkup Pokja Dudik yang terdiri dari SOP penanganan pelanggaran Nilai dasar, Kode etik, dan kode perilaku, pelanggaran netralitas ASN dan Pelanggaran sistem Merit, maka dipadnang perlu dilakukan perubahan dan penyempurnaan terhadap SOP dimaksud. Disamping itu juga disusun SOP terkait Penyusunan Rekomendasi Atas Pelanggaran Nilai dasar, Kode etik, dan kode perilaku, netralitas ASN dan Sistem Merit di Lingkungan KASN.

Penyelidikan Kasus Pelanggaran Merit Sistem di Lingkungan Pemerintah Provinsi Sumatera Barat, 2016

Asisten KASN Bidang Dudik, Dra. Nurhasni, MA., meminta klarifikasi Sekretaris Daerah, Kepala BKD dan Inspektorat Provinsi Sumatera Barat terkait laporan penggaduan dugaan pelanggaran merit sistem di Lingkungan Pemerintah Provinsi Sumatera Barat.

Penelusuran Data dan dokumen serta permintaan klarfikasi terkait dugaan pelanggaran sistem merit Pasca Implementasi PP 18/2016 dan pelanggaran netralitas ASN di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Probolinggo

Tim KASN melakukan penelusuran data dan dokumen serta permintaan klarfiaksi terkait laporan gugaan pelanggaran merit sistem pasaca implementasi PP 18/206 dan pelanggaran netralitas ASN yang diduga dilakukan oknum Camat di Lingkungan Pemeritnah Kabupaten Probolinggo. Tim bertemu ibu Bupati Probolinggo dan Kepala BKPSDM Probolinggo untuk meminta klarfiaksi terkait hal dimaksud.

Permintaan Klarifikasi kepada Sekretaris Daerah Kabupaten Tanah datar

Permintaan klarifiaksi terkait laporan pengaduan dugaan pelanggaran merit sistem dan review implementasi PP 18 Tahun 2016 di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Tanah Datar